Di Duga Akibat Korsleting Arus Pendek listrik,1 Rumah Terbakar di Pekon PURAMEKAR

Lampung barat-JURNALTIPIKOR – Musibah kebakaran kembali terjadi di Lampung barat, tepatnya di pekon PURAMEKAR, Sabtu (20-05-2023),  pemangku ujung, kecamatan gedung Surian, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 21.00 wib dan menimpa keluarga  Heri atau yang biasa di sapa juga Babeh.

Kejadian itu menurut sang pemilik rumah diduga Karna konsleting/arus pendek listrik dan api menjalar dengan cepat juga mungkin Karna faktor rumah sebagian besar terbuat dari kayu sehingga pada saat kejadian agak menyulitkan masyarakat dan keluarga korban dalam proses memadamkan api.

Pada saat kejadian keluarga korban sedang tertidur di karenakan kaget dan shock pada saat kejadian berlangsung mereka(keluarga Korban) tidak sempat menyelamatkan harta benda lainnya “bisa menyelamatkan nyawa keluarga dan ga ada korban jiwa aja kami sudah sangat bersyukur pak,Karna posisi kejadian kami sedang tidur di dalam rumah tersebut” tuturnya kepada awak media.

Forum RT dan RW Siap Sukseskan Pemilu 2024

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun diperkirakan kerugian harta benda mencapai puluhan juta rupiah, diantara nya :
1.kendraan bermotor
2.hp Samsung
3.uang tunai
4.surat surat berharga/dokumen penting (Rangga)

One thought on “Di Duga Akibat Korsleting Arus Pendek listrik,1 Rumah Terbakar di Pekon PURAMEKAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *