Polsek Tastim dan ibu Ketua Bayangkari peduli terhadap Stunting di wilayah hukum Polsek Tasifeto Timur

BELU, JURNAL TIPIKOR – Kapolsek Tasifeto Timur (Tastim) bersama Ketua Bayangkari Ranting polsek Tasifeto timur, melakukan kegiatan peduli terhadap bayi serta anak-anak stunting di wilayah Polsek Tastim tersebut.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa anak yang tergolong kategori stunting, dan untuk mencegah stunting di wilayah hukum Polsek Tastim tersebut,  Ketua Ranting Bayangkari langsung turun ke lokasi untuk mengecek kondisi anak-tersebut.

Pada hari Jumat 28 April 2023, sekitar pukul 09.00 wita, bertempat di Dusun Bauatok, Desa Manleten Barat, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA MAHRIM, SH. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tasifeto Timur Ny. Kasmawati Mahrim dan pengurus Ranting Tastim mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako untuk anak-anak dengan kondisi kurang gizi  (stunting) yang berada di Dusun Bauatok.

Iwan Bule Resmi Gantikan Sandiaga Uno Menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

Inilah daftar nama anak-anak yang mengalami kurang gizi dan stunting tersebut:
1. MARSELO NUAK (13 bulan)
2. ALZARE LETE, (5 bulan)t

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut

– Kapolsek Tasifeto Timur (Tastim)
– Ketua Bhayangkari Ranting Tastim. beserta pengurus Bhayangkari Ranting Tastim.
– Kepala Desa Manleten Barat.
– Anggota Polsek Tastim.
– Kepala Dusun Bauatok
– Para rang Tua dan Anak Stunting

Dalam kesempatan,  Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA MAHRIM SH. Menyampaikan kepada Jurnal Tipikor, Kehadiran Polsek Tasifeto Timur dan ketua Bayangkari Ranting Polsek Tastim ini, sebagai bukti bahwa kami peduli terhadap Stunting dan Anak-anak kurang gizi.

Lanjutnya, Apa yang kami perbuat saat ini sebagai aksi nyata Peduli Stunting, dan anak Stunting menjadi Anak Asuh Kapolsek Tastim dan Bhayangkari Ranting Tastim.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.00 wita, selama giat berlangsung situasi terpantau tetap aman dan kondusif

Reporter : Akitu Paiceco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *