KPU Kota Pagaralam Adakan Jalan Sehat Dan Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024

Jurnal Tipikor.com, Pagaralam –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pagaralam dalam rangka pemilihan Walikota dan wakil walikota Pagaralam tahun 2024.mengadakan jalan sehat bersama masyarakat Pagaralam yang di gelar di alun-alun sabtu /21/09/2024/ bentuk rangkaian kegiatan Pilkada.

Kegiatan jalan sehat ini banyak di ikuti oleh mahasiswa dan pelajar khususnya di kota pagaralam.star di mulai dari alun-alun Utara dan berjalan dengan hikmat.

Dalam rangka pemilu serentak di tahun 2024 ini menurut ketua KPU kota Pagaralam Ibrahim mengatakan,,kita melakukan kegiatan jalan sehat ini dalam rangkaiyan kegiatan Pilkada serta mensosialisasikan kepada masyarakat kota Pagaralam untuk nantinya melakukan hak pilihnya pada hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang”katanya.

Baca juga Korban penganiayaan di Bathin Solapan, Bengkalis Ditemukan Tewas Membusuk

untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu 2024.berdasarkan undang undang dan peraturan KPU Kota Pagar Alam terus memberikan sosialisasi untuk pengetahuan tentang pemilu kepada masyarakat, karena banyak pemilih di pilkada serentak tahun ini yang menggunakan hak pilihnya yang pertama kalinya khususnya di kota Pagaralam” Tutur nya.

dengan adanya sosialisasi dari KPU ini salah satu peserta yang mengikuti jalan sehat Ari Yang belum paham tentang pemilu , karena ini pertama kali nya menggunakan hak pilihnya pada pemilu ini Ari mengatakan kegiatan ini sangat memberi tahu saya tentang tata cara menggunakan hak suara dalam pencoblosan mendatang” katanya.

Baca juga KPU Kabupaten Wajo Tetapkan 293.827 DPT Pada Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan jalan sehat ini di meriahkan oleh artis KDI Wulan dan DJ Cindy serta pembagian door prize kepada peserta yang beruntung dalam mengikuti jalan sehat ini.
Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat pilkada serentak ini kepala satuan kerja lingkungan kota Pagaralam TNI Polri dan insan Pers.Mirwansyah SE.(MR)

One thought on “KPU Kota Pagaralam Adakan Jalan Sehat Dan Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *