Ketua Umum Perserikatan Journalist Siber Indonesia ( PERJOSI ) Kukuhkan Pengurus DPD Kabupaten Wajo.

Sengkang, JURNAL TIPIKOR – Pelantikan Pengurus Perserikatan Journalist Siber Indonesia ( PERJOSI) Kabupaten Wajo yang digelar pada sabtu (08/06/2024) pukul 21.00 wita, di Baruga Lampulung Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung dengan hikmat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PERJOSI Salim Djati Mamma, Sekjen Abd Gani, Wakil Ketua Bidang Organisasi Fathuddin SK, Ketua Dewan pengurus wilayah (DPW) Sulawesi Selatan Hamka Hamid beserta Ketua DPD Pinrang Masrul. 

Turut hadir pula,Penjabat Bupati Wajo yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo, Wakapolres Wajo, Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Wajo, Kasi Humas Polres Wajo, Kepala Desa Waetuwo, Lurah Atakkae serta perwakilan lembaga organisasi dan tamu undangan lainnya.

Baca juga Arogansi Oknum PNS Rangkap Jabatan, dan Ikut Berpolitik Sebut Tidak Takut Dimutasi

Untuk menjalankan roda organisasi, Ketua Umum Perserikatan Journalist Siber Indonesia (PERJOSI) Salim Djati Mamma memberikan amanah kepada Andi Mappatoto, SH.,MH sebagai Ketua DPD PERJOSI Kabupaten Wajo,

Dalam Sambutannya, Ketua Umum PERJOSI Salim Djati Mamma, menyampaikan selamat atas pelantikan dan selamat melaksanakan tugas serta amanah yang telah diberikan.

Eksistensi PERJOSI kabupaten Wajo harus kita upayakan sebagai perekat dan pemersatu insan pers.

” Selamat dan Sukses selalu kepada Pengurus Perserikatan Journalist Siber Indonesia ( PERJOSI) Kabupaten Wajo, pesan saya kepada seluruh pengurus agar selalu mengedepankan nilai- nilai persaudaraan dan jaga nama baik organisasi. ” Ucap Salim Mamma, sabtu (08/06/24).

Baca juga KPK segera sidangkan Reyna Usman (RU) terdakwa korupsi sistem proteksi TKI

Begitupun dengan Ketua Ketua Dewan pengurus wilayah (DPW) Sulawesi Selatan Hamka Hamid, yang turut memberikan ucapan selamat serta mengucapkan terima kasih kepada segenap Pengurus PERJOSI Kabupaten Wajo, yang telah berjuang dalam mensukseskan kegiatan pengukuhan, tentunya hal itu sebagai bentuk proses berorganisasi bagi seluruh pengurus di DPD Kabupaten Wajo.

” Kami dari DPW mengucapkan Terima kasih dan selamat kepada Pengurus PERJOSI Kabupaten Wajo yang telah dikukuhkan, dan tentu harapan kita bersama para pengurus terus meningkatkan kekompakan dalam membangun dan menjalankan roda organisasi. ” Katanya

Baca juga Kepala Desa di Kecamatan Semidang Gumay Ikuti Pelatihan Kesadaran Hukum

Sementata itu, Ketua DPD Kabupaten Wajo Andi Mappatoto, SH., MH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PERJOSI Salim Djati Mamma berserta rombongan dan seluruh jajaran Forkopimda serta seluruh tamu undangan yang sempat hadir pada kegiatan pengukuhan DPD PERJOSI Kabupaten Wajo.

” Kami dari pengurus DPD Kabupaten mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada acara pengukuhan PERJOSI Kabupaten Wajo, terkhusus kepada Ketua Umum PERJOSI kami ucapkan Terima kasih dan kami siap atas amanah yang diberikan, Serta Terima kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan pengukuhan pengurus PERJOSI Kabupaten Wajo”. Ucap Andi Mappatoto.(Ikbal)

2 thoughts on “Ketua Umum Perserikatan Journalist Siber Indonesia ( PERJOSI ) Kukuhkan Pengurus DPD Kabupaten Wajo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *