Wali Kota Bekasi Monitoring Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Bantar Gebang

Bekasi, JURNAL TIPIKOR – Bertempat di aula Kecamatan Bantar Gebang pada Senin 13/02, Raden Gani Muhammad sekaku Pj Walikota Bekasi melakukan kunjungan dalam rangka monitoring persiapan pemilu di wilayah kecamatan Bantar Gebang. Acara ini juga di hadiri oleh Karto selaku Kasatpol PP Kota Bekasi, Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn, Camat Bantar Gebang Cecep Miftah Farid dan beserta jajarannya.

Camat Bantar Gebang Cecep Miftah Farid berharap pelaksanaa Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

Selesai acara di aula Kecamatan Bantar Gebang, Pj. Wali Kota dan rombongan langsung menuju Kelurahan Sumur Batu untuk memantau langsung tempat penyimpanan kotak suara yang ada di aula Kelurahan Sumur Batu.

Baca juga Pria Bunuh Pacar di Bekasi Serahkan Diri ke Polisi

Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhammad saat meninjau tempat penyimpanan kotak suara di aula Kelurahan Sumur di dampingi juga oleh Kasatpol PP Kota Bekasi, Kapolsek Bantar Gebang, Camat Bantar Gebang, Lurah Sumur Batu, Lurah Cikiwul, Lurah Bantar Gebang.

Pj. Wali Kota meninjau kesiapan di Kecamatan Bantar Gebang, dari sarana,prasarana dan personil yang terlibat dalam pemilu 14 Februari nanti dan Alhamdulillah untuk di Kecamatan Bantar Gebang sudah kondusif tinggal menunggu kotak suara untuk DPRD Kota yang rencananya siang ini akan masuk” ujar Cecep Miftah Farid selaku Camat Bantar Gebang saat di konfirmasi oleh awak media melalui sambungan telepon.

Dan saat meninjau lokasi penyimpanan kotak suara yang berada di aula Kelurahan Sumur Batu, Pj. Wali Kota merasa puas karena kondisi tempat penyimpanan yang benar benar memadai sebagai tempat penyimpanan yang layak.

Baca juga Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke- 211 Kabupaten Garut, Sekretariat Daerah Garut Terus Mematangkan Persiapan.

Selanjutnya Pj.Wali Kota Bekasi setelah meninjau penyimpanan kotak suara di aula Kelurahan Sumur Batu, beliau langsung menuju Kecamatan Mustikajaya untuk monitoring lanjutan kesiapan pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Mustikajaya. (JT/ADI)

2 thoughts on “Wali Kota Bekasi Monitoring Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Bantar Gebang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *