KPUD Labura Laksanakan Bimtek Persiapan dan Pematangan ke KPPS Pelaksanaan Pemilihan Umum Pemilu 2024,2024

JURNAL TIPIKOR – KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara Jumat, 26/01/2024 melaksanakan Bimbingan teknis kepada seluruh KPPS di dua lokasi yang berbeda mengingat jumlah peserta Sebanyak 9.142 petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di Kabupaten Labuhan Batu Utara yang mengikuti bimbingan teknis.

Adi Susanto ST menerangkan jumlah TPS di kabupaten Labuhanbatu Utara adalah 1.306 TPS dan Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan suara di setiap TPS ada 7 orang.

Baca Juga KPK Menahan Dua Tersangka dalam Kasus Dugaan Kasus Korupsi yang Menyeret Bupati Labuhan Batu, Siapa saja Mereka !

Sebelumnya, sebanyak 9.142 petugas KPPS telah dilantik oleh Panitia Pemungutan Suara Desa masing masing KPPS Kamis,25/01/2024 dan dilanjut dengan bimtekn dimulai Jumat (26/1/2024) dan di rencanakan selama empat hari dalam satu hari di laksanakan dua gelombang di Aula Hotel Anugrah dan Aula Hotel Shangrila. mengingat tempat dan waktu bimtek agar setiap desa bisa di bagi. ” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Labuhanbatu Utara”.

Lanjut ketua KPUD Labuhanbatu Utara menerangkan bahwa Bimtek dilakukan dalam kaitan persiapan pematangan dan pemahaman pelaksana pemilihan umum serentak pada 14 Februari 2024.
(JT/T. Simorangkir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *