Pimpin Sertijab, Kapolres Wajo Pesan Kasat Reskrim Lansung Jalan Action

SENGKANG, JURNAL POLISI – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman SH, MH memimpin lansung serah terimah jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek yakni Kapolsek Tanasitolo dan Penrang Kabupaten Wajo, Sulsel yang dilaksanakan di Mapolres Wajo, Jumat 08/12/2023.

Dalam sambutanya, AKBP H. Fatchur Rochman menekankan dan menitip pesan kepada pejabat baru yaitu Kapolsek Tansitolo dan Penrang serta Kasat Reskrim Polres Wajo, Sengkang Sulsel agar langsung jalan bekerja dan Tidka perlu menunggu lama.

” Saya harap pejabat baru, utamanya Kasat Reskrim Polres Wajo lansung jalan ( Action ) bekerja tidak perlu menunggu lama lansung lapangan bekerja utamanya dalam hal penegakan hukum dan juga situasi jelang pileg nanti dan masuki pilkada”. Ucapnya saat memberikan sambutan

Baca juga Kapolres Wajo bersama Kajari Musnahkan Barang Bukti Yang Telah Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Dirinya pun berharap kepada pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri masing masing dilapangan sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing dan terutama menjaga situasi keamanan jelang pileg dan pilkada nantinya 2024.

Seperti diketahui saat ini posisi Kasat Reskrim di isi oleh Iptu Aditya Pandu Drajat Sejati S.Tr, K, S.I.K sedangkan Kapolsek Tanasitolo dijabat oleh Iptu Irwan Taufik dan Kapolsek Penrang Iptu Awaluddin.

(JT-Wajo)