Gerak Jalan Santai Dan Senam Sehat RW 09 Berlangsung Meriah Dan Bertabur Hadiah

Pekanbaru, JurnalTipikor.comĀ  | Masyarakat lingkungan RW 09 Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani mengadakan acara Jalan Santai yang dipusatkan di lapangan RT 05 RW 09 Perumahan Citra Permata pada, Minggu (27/08/2023)

Ketua Panitia Ariyanto, SE yang akrab di sapa Mas Ari menyampaikan “Ucapan Ribuan Terima kasih kepada Bapak Ketua RT 01. 02. 03. 05 dan RT 06 Serta seluruh Donatur hebat yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.

Dan juga ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat bapak-bapak di RT 05 yang sebagai tuan rumah yang sangat luar biasa meluangkan waktu dan bertanggungjawab sampai bubar dari pukul 07:00 s.d 18:0 WIB dan membersihkan lapangan yang dihadiri oleh sekitar 850 orang.

Baca Juga Wabup Buka Jalan Sehat HUT RI Ke-78 dan Sosilasasi Pembayaran Digital Perum Tirta Rangga Subang

Dan ucapan terima kasih juga kepada bapak Ketua RW 09 Kelurahan Sialangmunggu yang juga merupakan Calon Legislatif Kota Pekanbaru dari Partai Golkar Syafri Syarif, SE yang melepas acara jalan santai ini serta mengikuti rangkaian acara sampai selesai

Dan ditambahkan Mas Ari, Bapak RW 09 merupakan Motivator yang luar biasa dalam melobi dan menciptakan Hadiah-hadiah Door Prize, yang diperuntukkan untuk acara Gerak jalan Santai dan Senam Sehat ini. Yang dihadiri oleh seluruh warga lingkungan RW 09 dan Sahabat SS RT RW kelurahan Sialangmunggu dan kelurahan lain yang mendukung perjuangan beliau menuju DPRD kota Pekanbaru.

Harapan saya Kegiatan Silaturahmi ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat dijadikan contoh untuk yang lain dalam kerjasama dan kekompakan. Dan mari kita mendukung program pak RW 09 yang selalu memberikan bukti bukan janji (ujar Mas Ari)

Baca Juga Miliki Sabu 7,07 Gram, Satresnarkoba Polresta Serang Kota Tangkap Seorang Pemuda

Dalam sambutan Syafri Syarif pak RW 09 saat pelepasan acara jalan santai menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada Panitia pelaksana di RT 05/09 beserta tokoh masyarakat seluruh pihak donatur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

Mohon dukungan kepada semua lapisan masyarakat untuk terus bersama sama kita membangun kampung ini dan meramaikan kegiatan-kegiatan positif di lingkungan RW 09. Dan mohon Do’a dan dukungnya kepada saya untuk menuju DPRD kota pekanbaru dari Partai Golkar.

Dan Insya Allah itu akan lebih mempermudah saya menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti , Semenisasi jalan dan gang, perbaikan saluran air parit serta mendirikan sekolah SMP Negeri di kelurahan Sialangmunggu dan menambah SMA Negeri yang bekerjasama nantinya dengan DPRD Provinsi Riau nantinya. (tutup pak RW)

JT-Riau

3 thoughts on “Gerak Jalan Santai Dan Senam Sehat RW 09 Berlangsung Meriah Dan Bertabur Hadiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *