Kepala DLHK Kota Bandung: Tanggulangi Darurat Sampah di Kota Bandung, Zona Satu Segera Dibuka

Bandung, JURNAL TIPIKOR —Dalam menghadapi persoalan darurat sampah di kota Bandung Pemkot Bandung melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) berencana untuk Zona satu kembali dibuka. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung, Dudy Prayudi seusai acara Bandung Menjawab, Kamis 11 Mei 2023 “Provinsi akan buka jalur zona satu. Kalau…

Read More

DLHK Kota Bandung : PLTSa Gedebage sedang Dikaji Ulang

Bandung, JURNAL TIPIKOR — Beragam upaya dilakukan untuk mengurai permasalahan sampah di Kota bandung. Salah satu solusinya yakni mengaktifkan pembangkit listrik tenaga sampah (PLTSa). Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung, Dudy Prayudi menyampaikan, PLTSa memang masih dalam proses pengkajian oleh PT. BRIL. Sebab teknologi yang akan dijalankan untuk PLTSa merupakan teknologi 2013….

Read More

CORONG JABAR : GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL HARUS BICARA  MENGKLARIFIKASI PENGGUNAAN ANGGARAN MESJID AL JABBAR

Bandung, JURNAL TIPIKOR — Pembangunan Masjid al Jabbar yang menelan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD) Jawa Barat  mendapatkan kritik dari warganet. Maklum, dana yang dikeluarkan APBD Jawa Barat untuk pembangunan masjid itu mencapai Rp1 triliun. Dilansir CNN Indonesia (5/1/2023), seorang pengguna instagram dengan akun @outstandjing mengatakan membangun masjid sebenarnya sebuah perbuatan yang mulia….

Read More